home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

Selasa, 30 Agustus 2016 23:00 by andry19 | 1116 hits
Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017
source : cinemags.id

DREAMERS.ID - Seperti yang kamu ketahui, proses produksi lanjutan dari franchise The Maze Runner yang berjudul The Death Cure telah ditunda oleh pihak 20th Century Fox menyusul cedera serius yang diderita oleh sang bintang utama, Dylan O’Brien. Namun sebuah kabar dari Deadline mengatakan bahwa proses produksi film ini akan dilanjutkan pada bulan Februari 2017.

Sebelumnya diberitakan bahwa O’Brien mengalami cedera yang cukup parah ketika melakukan adegan pengambilan gambar di set The Death Cure bulan Maret lalu. Akibat cedera tersebut, pihak Fox harus menunda produksi film ini sampai bulan Mei. Namun cedera serius yang dialami oleh O’Brien ternyata masih membutuhkan waktu cukup lama untuk proses penyembuhannya.

Akibat dari penundaan ini, proses perilisan The Death Cure yang awalnya akan dirilis pada 17 Februari 2017 diundur hingga 12 Januari 2018 sampai ada perkembangan terbaru dari sang aktor. Sutradara Scorch Trial, Wes Ball masih akan menjadi sutradara film ini.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Untuk Menghibur Akhir Pekanmu!

Para penggemar berharap, ‘jalan terjal’ untuk mewujudkan sekuel terbaru dari kisah petualangan Thomas dan teman – temannya tidak mempengaruhi kualitas filmnya kelak. Selain Dylan O’Brien, film ini juga dibintangi oleh Ki Hong Lee, Kaya Scodelario, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel dan Katherine McNamara.

Buat kamu semua, harap sabar menunggu ya. Dan doakan agar Dylan dapat sembuh secepatnya dan melanjutkan kembali proses syuting yang terhenti.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)