home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Generasi Muda Aggap iPhone Tak Keren Lagi

Senin, 14 Januari 2013 19:20 by miko | 2889 hits
Generasi Muda Aggap iPhone Tak Keren Lagi
dreamersradio.com

Produk besutan Apple seperti iPhone memiliki pangsa pasar kelas premium, sehingga mampu menambah keren penampilan anak muda. Tapi kini, generasi muda menganggap kejayaan iPhone telah berakhir, dan mereka menganggap iPhone sudah tak keren lagi.

Dilansir dari Forbes, dalam sebuah survey Buzz Marketing Group, kebanyakan kalangan muda atau remaja saat ini lebih memilih Samsung Galaxy atau Microsoft Surface, dibandingkan dengan pesona iPhone yang dianggap membosankan.

“Bagi generasi muda, Apple sudah tamat. Apple memang telah melakukan pekerjaan baik bagi para Gen X dan mereka yang lebih tua (Millenials), tapi semua itu tidak membuat remaja (Millenail kids) tertarik. Mereka lebih berminat pada gadget Surface dan Galaxy,” ungkap Tina Wells, mewakili Buzz Marketing.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Kenyataan tersebut harus diakui, karena saat ini iPhone menguasai pasar ponsel dunia. Bagi remaja mereka tidak ingin menggunakan ponsel yang sama dengan orangtua mereka, barista, atau guru-guru mereka di sekolah. Mereka lebih menginginkan gadget orsinil yang tidak terlalu mainstream.

“Banyaknya review buruk mengenai iPhone 5 yang dianggap tidak melahirkan inovasi apapun, kecuali layarnya yang lebih besar menjadikan gadget tersebut dianggap kurang keren bagi generasi muda,” tambah Tina.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)