home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Momen Liburan SM Entertainment di Hawaii Terganggu dengan Fans Sasaeng?

Selasa, 30 Agustus 2016 14:49 by citra09 | 2315 hits
Duh, Momen Liburan SM Entertainment di Hawaii Terganggu dengan Fans Sasaeng?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya menggelar workshop dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, keberangkatan para artis SM Entertainment ke Hawaii beberapa waktu lalu juga menjadi sebuah momen liburan santai. Namun sayangnya, hal kebalikannya justru terjadi.

Pasalnya, liburan yang seharusnya bersifat pribadi dan tertutup tersebut justru terganggu, lantaran begitu banyaknya fans yang menguntit atau fans sasaeng, yang diam-diam mengabadikan momen idolanya tersebut setibanya di Hawaii usai berangkat dari Korea pada Minggu (28/08) kemarin.


Image source: Twitter/Allkpop

Namun ternyata, tak hanya sekedar di bandara saja, tetapi foto-foto saat para artis SM tengah berada di hotel hingga saat asyik berenang di pantai pun turut beredar luas, apalagi setelah fans mengetahui lokasi hotel yang disewa SM untuk 350 staff dan artis yang ikut berlibur.


Image source: Twitter/Allkpop

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Berdasarkan beberapa foto yang beredar, para artis SM, seperti EXO, NCT, hingga SNSD tengah menikmati liburannya, seperti mengabadikan pemandangan, berjemur di pantai, hingga menyejukkan diri di kolam. 


Image source: Twitter/Allkpop

Sayangnya, momen yang harusnya bisa dinikmati dengan santai ini harus terganggu dengan fans yang menguntit. Beberapa netizen pun menyalahkan SM karena terlalu terbuka saat mengungkapkan lokasi menginap dan waktu keberangkatan liburannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)