home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Potongan Gambar Keseruan BTOB dan Oh My Girl Adu Masak di 'Idol Chef King'

Selasa, 30 Agustus 2016 21:00 by dodo07 | 964 hits
MBC Rilis Potongan Gambar Keseruan BTOB dan Oh My Girl Adu Masak di 'Idol Chef King'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai bentuk perayaan Tahun Baru Chuseok tahun ini, MBC kabarnya telah menyiapkan sebuah variety seru. Mengusung konsep kuliner, program yang akan diberi tajuk ‘Idol Chef King’ ini akan mengajak beberapa grup idola Korea Selatan untuk bersaing memperebutkan posisi pertama sebagai ‘idol chef’.

Ingin mengoda para penggemar, beberapa waktu yang lalu pihak MBC merilis beberapa foto yang terjadi dibalik layar pertandingan pertama acara ini antara dua grup terkenal yaitu Oh My Girl dan BTOB. Foto ini tentunya membuat penggemar gemas dan antusias untuk segera dapat menyaksikannya.


Image source: Dreamers.id

Dalam beberapa foto yang dirilis, Sungjae dan Eunkwang BTOB terlihat saling bergurau dan berselisih satu sama lain. Sementara Oh My Girl memperlihatkan keseriusan mereka meskipun beberapa anggota tetap tampil menggemaskan di depan kamera.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Seperti dilansir Allkpop, selain dua grup ini, nantinya program ini akan diikuti lebih dari 200 anggota grup idola K-Pop. Delapan grup yang telah lolos audisi akan masuk ke babak final untuk bersaing kembali hingga terpilih posisi pertama dan berhak meraih predikat ‘idol chef’.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, MBC juga telah menunjuk Kim Sung Joo sebagai pembawa acaranya dan chef Kim So Hee, Lee Yeon Bok serta Hong Suk Chun sebagai juri yang akan menilai bagaimana kemampuan memasak para idola K-Pop ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)