home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo Black Pink Siap Unjuk Bakat Jadi Pemandu Acara Musik 'Inkigayo'

Selasa, 30 Agustus 2016 22:00 by dodo07 | 4692 hits
Jisoo Black Pink Siap Unjuk Bakat Jadi Pemandu Acara Musik 'Inkigayo'
Image source: onehallyu

DREAMERS.ID - Dengan berbagai alasan, YG Entertainment seakan ‘membatasi’ aktivitas Black Pink di dunia entertainment. Hal ini tentunya membuat para penggemar girl group yang beranggotakan empat member ini kecewa. Namun, sebuah kabar gembira belum lama ini datang dari salah satu membernya yaitu Jisoo yang kabarnya akan menjajal bakatnya sebagai pembawa acara suatu program musik.

Seperti dilansir dari laman Soompi, member pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini dipastikan akan menjadi MC ‘Inkigayo’ yang tayang di SBS episode mendatang. Menjadi member Black Pink pertama yang akan menunjukkan bakat memandu acara musik, tentunya kehadiran Jisoo sangat dinantikan para penggemar.

Terlebih, seperti diketahui, hanya di program musik itulah Black Pink bisa melakukan promosi dua single andalannya yaitu ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’. Meski demikian, kehadiran Jisoo sebagai MC sebenarnya hanya karena mengisi kekosongan mc yang biasa memandunya yaitu Jungyeon TWICE.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Ketidakhadiran Jungyeon pada tayangan 4 September mendatang lantaran jadwal yang berbentrokan dengan tanggal digelarnya konser JYP Entertainment bertajuk '2016 JYP Nation Concert Mix&Match', seperti yang dikonfirmasi langsung oleh pihak SBS.

Sementara itu, karena telah mampu meraih kesuksesan dan menjadi salah satu grup paling dibicarakan saat ini, penggemar sangat berharap jika member Balck Pink lainnya nantinya dapat lebih aktif di berbagai program acara mengikuti jejak Jisoo saat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)