home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Diamankan Saat Pesta Sabu Bareng Gatot Brajamusti, Status Reza Artamevia Ditentukan Hari Ini

Rabu, 31 Agustus 2016 11:00 by Dits | 1440 hits
Ikut Diamankan Saat Pesta Sabu Bareng Gatot Brajamusti, Status Reza Artamevia Ditentukan Hari Ini
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Berita mengejutkan datang dari penyanyi senior Reza Artamevia. Pasalnya tanpa disangka – sangka pada Minggu (28/8) lalu Reza ikut tertangkap kamar hotel Golden Tulip, Mataram, bersama guru spiritualnya, AA Gatot Brajamusti terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Berdasarkan protap kepolisian untuk menentukan status seseorang setelah diamankan dalam kurun waktu 3 x 24 jam. Polisi pun baru menetapkan Gatot dan istrinya Dewi sebagai tersangka. Sementara itu, status enam orang yang diamankan bersama AA Gatot Brajamusti termasuk penyanyi Reza baru akan ditentukan hari ini.

"Kita kan menurut Undang-undang dikasih waktu 3x24 jam untuk penyelidikan," kata Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto, Rabu (31/8).

Baca juga: Terjerat Narkoba Lagi, Reza Artamevia Mengaku Menyesal

Seperti diketahui, Tim Satgassus Merah Putih bersama Polres Mataram dan Polres Lobar menggerebek Gatot Brajamusti di kamar hotel Golden Tulip. Lima orang diamankan dari kamar 1100, yakni Ketua Parfi terpilih, Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah. Lainnya, Yuti Yustini dan Richard Nyoto Kusumo, serta pelantun lagu kondang Cinta kan Membawamu Kembali, Reza Artamevia. Sementara dari kamar 1101, ikut diamankan Bagas Nurcahyo, Suci Patria, dan Devina Novianti.

Dari delapan orang yang diamankan, enam positif urine mengandung narkoba. Hasil tes urine tersebut, sambung Kapolres, bakal menjadi alat bukti tambahan. Selain sejumlah barang bukti lain yang ditemukan di kamar nomor 1100 Hotel Golden Tulip dalam penggerebekan itu.

"Tidak begitu ada tes urine positif langsung ada tersangka. Kita kroscek lagi dengan semua bukti yang ada," paparnya.

Hingga Selasa (30/8) kemarin, Kapolres menyebutkan sudah ada 11 saksi yang diperiksa sebagai saksi. Termasuk enam diantaranya yang teridentifikasi positif sabu itu masih menjalani pemeriksaan.

"Bukan satu alat bukti saja. Barang bukti di TKP, hasil pemeriksaan saksi dikroscek lagi," ujarnya.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)