home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Di Asingkan Mourinho, Schweinsteiger Unjukan Kesetiaan Lewat Postingan Instagram

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 1308 hits
Meski Di Asingkan Mourinho, Schweinsteiger Unjukan Kesetiaan Lewat Postingan Instagram
Image source : manutd.com

DREAMERS.ID - Diasingkan Jose Mourinho sejak latihan pra – musim tampaknya tidak membuat Bastian Schweinsteiger gusar dan segera ingin pindah klub, justru ia menunjukkan keinginan kuat untuk tetap bertahan dan siap bermain jika klub membutuhkannya lewat postingan Instagram.

Arsitek Manchester United memang sudah menegaskan tidak akan memainkan Schweinsteiger dan memilih pemain muda yang berada di klub. Bahkan Mou memasukkan pemain asal Jerman itu ke dalam skuad cadangan.

Tapi Schweinsteiger belum menyerah terhadap sikap The Special One, dan menolak dilepas secara gratis ke Sporting Lisbon. Beberapa klub MLS dikabarkan juga tertarik memboyongnya, sayang bursa transfer MLS sudah berakhir dan tidak memungkinkan transfer dilakukan kembali.


Image source : instagram.com/bastianschweinsteiger

Baca juga: Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United

Lewat postingan Instagramnya Schwei menuliskan,”MUFC akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghargai klub lain, tapi @manchesterunited adalah klub yang mampu membuat saya meninggalkan @fcbayern. Saya akan siap jika tim membutuhkan saya. Ini semua yang bisa saya katakan terhadap situasi saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar untuk dukungan luar biasa selama beberapa minggu terakhir.”

Luar biasa ya Schwei, masih bisa rendah hati sekaligus sabar walau sudah diasingkan oleh Jose Mourinho, bahkan tetap bersedia membela klub disaat dibutuhkan. Semangat Schweinsteiger!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)