home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bersama, Iggy Azalea Mesra dengan French Montana

Rabu, 31 Agustus 2016 14:00 by octafs | 949 hits
Liburan Bersama, Iggy Azalea Mesra dengan French Montana
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Rumor percintaan di kalangan selebriti rupanya tidak berhenti di penyanyi muda Ariana Grande dan Mac Miller. Kini, setelah membantah rumor kedekatan dengan French Montana, Iggy Azalea justru terlihat bersama lagi dengan Montana beberapa waktu lalu.

Setelah sebelumnya terlihat bersama saat meninggalkan sebuah klub malam di Vegas, mereka berdua kini menghabiskan liburan di Cabo San Lucas, Meksiko. Keduanya menaiki jet pribadi yang juga mengangkut beberapa teman mereka.


Image Source : People.com

“Iggy dan French saat ini hanya pergi dan bersenang-senang bersama,” ujar seorang sumber seperti dilansir PEOPLE. “Ini bukanlah hubungan yang serius,” tambah sumber yang dekat dengan Montana tersebut.


Image Source : People.com

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Di awal musim panas rapper 26 tahun ini memang baru saja putus hubungan dengan tunangannya. Pemain NBA, Nick Young itu diketahui berselingkuh di belakang Iggy sehingga berakibat dengan batalnya pertunangan mereka.

“Aku putus dari Nick karena aku mengetahui dia selalu membawa wanita lain ke rumah kami disaat aku tidak ada dan memergokinya dari rekaman keamanan,” tulisnya di akun Twitter pada Juni lalu. Satu bulan kemudian Nick Young mengungkapkan bahwa ia mengharapkan anak kedua dari mantan pacarnya, Keona Green.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)