home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Tips Cepat dan Mudah untuk Make Up Harianmu!

Kamis, 01 September 2016 10:33 by octafs | 2831 hits
Yuk, Intip Tips Cepat dan Mudah untuk Make Up Harianmu!
Image source: healthxtour

DREAMERS.ID - Setiap hari sebagai perempuan, kebutuhan akan merias wajah sudah menjadi sesuatu yang wajib dilakukan. Pastinya kamu ingin menggunakan riasan di wajah setiap hari tanpa merusak wajah dan kulit masih bisa bernafas dengan leluasa.Menggunakan alas bedak yang tebal akan menyulitkan kulit untuk bernafas.

Untuk merias wajah setiap hari pun perlu menggunakan beberapa produk kecantikan. Namun, tidak sampai menumpukkan jenis produk yang sama dan membuatnya tebal di wajah.Oleh karena itu, berikut adalah tips make up harian untuk kamu agar wajah tetap cantik dan lebih terlihat segar.

1. Gunakan BB Cream sebagai ganti Foundation

BB Cream merupakan produk yang jauh lebih ringan dibandingkan alas bedak. Selain itu, BB Cream memiliki berbagai fungsi di dalam satu produk.

2. Blush Krim sebagai ganti Blush Tabur

Gunakanlah pewarna pipi yang berbentuk krim sebagai ganti blush tabur. Blush krim lebih memiliki pigmen yang bagus di kulit dan terlihat lebih natural. Jadi, jika kamu menginginkan warna pink yang natural pakailah blush krim jangan blush tabur.

3. Mata

Baca juga: Tips Make-up Natural Ala Cewek Korea

Jangan gunakan eyeliner full untuk mata kamu, cukup goreskan membentuk garis di atas mata. Kemudian, pakailah maskara waterproof 2-3 lapis. Teknik ini akan membuat mata kamu memiliki bulu mata yang tebal dan pastinya mudah untuk diaplikasikan setiap hari.

4. Bibir

Untuk bibir, kamu bisa menggunakan lipstick warna apapun tergantung mood-mu. Bibir merupakan bagian terpenting untuk kamu terlihat segar dan menaikkan tingkat appeal-mu.

5. Set

Sebagai sentuhan terakhir riasanmu, kamu bisa menggunakan setting spray atau bedak transparan untuk men-set­ make up kamu. Tampilan yang agak berembun akhir-akhir ini menjadi tren make up terbaru dan kamu bisa menggunakannya sebagai riasan harianmu, Dreamers!

Mudah kan? Selamat mencoba ya, Dreamers!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)