home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Member 'SNL Korea' Ini Ingin EXO Tampil di Acaranya, Setuju?

Rabu, 31 Agustus 2016 19:00 by tyassss | 1308 hits
Komedian Member 'SNL Korea' Ini Ingin EXO Tampil di Acaranya, Setuju?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang acara hiburan Korea Selatan, Saturday Night Live (SNL) Korea merupakan salah satu acara yang difavoritkan oleh masyarakat. Selain berisi tentang cerita komedi, beberapa seleb ternama juga sering hadir menunjukan kemampuan menghiburnya dalam acara dewasa ini.

Karena itu, salah satu membernya yaitu komedian Lee Sae Young mengungkapkan keinginannya untuk bisa menghadirkan grup populer EXO dalam acara ini. Bukan sekedar menyukai mereka, namun Lee Sae Young menanggap EXO akan dapat memecahkan rekor rating penonton.

"Aku sangat berharap EXO muncul di acara kami. Pasti akan sangat menakjubkan kan? Aku pikir kita akan mencapai rekor rating pemirsa. Aku juga secara pribadi merupakan penggemar berat (EXO). Aku akan sangat senang jika mereka muncul di acara untuk sekali," kata Lee Sae Young di konferensi pers untuk season terbaru SNL Korea, Rabu (31/8).

Hingga saat ini, EXO memang diketahui sama sekali belum pernah hadir dalam acara komedi milik tvN. Sedangkan, para member EXO dikenal memiliki kepribadian yang lucu dan pandai sekali tampil di berbagai acara variety.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Tentu, akan sangat menarik jika Suho dan kawan-kawan bisa menunjukan aksi kocaknya ya. Apalagi momennya sangat tepat sekali sehubungan dengan EXO yang sedang melakukan promosi untuk album repackagednya, ‘Lotto’.

Gimana EXO-L, apa kalian juga setuju lihat EXO tampil di SNL Korea?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)