home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Deretan Visual Grup Idola K-Pop Ini akan Beri Penampilan Spesial di ‘Music Bank’!

Kamis, 01 September 2016 12:18 by citra09 | 1367 hits
Wow, Deretan Visual Grup Idola K-Pop Ini akan Beri Penampilan Spesial di ‘Music Bank’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisa bayangkan bagaimana jadinya jika sederet visual atau member paling menawan dari berbagai grup idola K-Pop, berkumpul di atas panggung yang sama dan menyajikan sebuah penampilan? Yap, inilah yang akan terjadi di program musik ‘Music Bank’.

Berdasarkan perwakilan KBS, ‘Music Bank’ dilaporkan telah berencana untuk mengumpulkan 10 visual dari berbagai grup idola K-Pop berbeda untuk tampil bersama di atas panggung. Para visual ini pun didominasi oleh member grup idola K-Pop pria dan wanita rookie yang tengah populer. 

Rencananya, akan ada dua panggung spesial yang masing-masing terdiri dari lima penampil. Penampilan pertama berasal dari visual boy group, yaitu Hyuk VIXX, Wooshin UP10TION, Ooon HALO, Eunwoo Astro, dan Hyungwon Monsta X.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Sementara dari kalangan idola K-Pop wanita adalah Haein Laboum, New Sun Sonamoo, Bona Cosmic Girls, Mimi gugudan, dan Yujeong Brave Girls. Sementara para pria akan membawakan lagu U-KISS yang berjudul ‘Man Man Ha Ni’, KBS hingga kini belum mengungkap lagu senior manakah yang akan dibawakan para wanita.

Penampilan para visual dari grup idola pria dan wanita yang akan dilakukan secara bergantian ini bisa disaksikan langsung oleh fans di program ‘Music Bank’ edisi Jumat, 2 September mendatang. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)