home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Proyek Reuni 'Pencetus' Drama ‘Descendants of The Sun’ Siap Diproduksi!

Kamis, 01 September 2016 14:04 by muthiasp | 1809 hits
Bertabur Bintang, Proyek Reuni 'Pencetus' Drama ‘Descendants of The Sun’ Siap Diproduksi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor yang menyebutkan kalau akan terjadi reuni antara penulis dan sutradara drama populer ‘Descendants of The Sun’ benar adanya. Pada 30 Agustus kemarin, Lee Eung Bok dan Kim Eun Sook menggelar diskusi naskah bersama untuk drama tvN ‘Goblin’.

Tak hanya sang sutradara dan penulis, diskusi bersama yang digelar di Nuri Dream Square Business Tower, Seoul, tentunya juga dihadiri oleh para pemeran utama serta pendukung seperti, Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, hingga Sungjae BTOB.


Image source: tvN

Perwakilan tim produksi dengan resmi mengumumkan kalau proyek drama ini jadi proyek kolaborasi penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Book, yang dipastikan akan menjadi drama yang siap menutup tahun 2016 dengan epic.


Image source: tvN

Para pemain yang hadir pun terlihat sangat antusias dan begitu mendalami karakter masing-masing dalam diskusi yang berlangsung selama empat jam itu. Di drama ‘Goblin’ ini, Gong Yoo didapuk untuk memerankan karakter goblin bernama Kim Jin, sedangkan Kim Go Eun menjadi anak SMA bernama Ji Eun Tak.

Baca juga: Kim Eun Sook Dibayar Lebih dari 1,2 M Per Episode 'The Glory'?

Lalu, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut. Sementara itu, Yoo In Na yang belum lama dikonfirmasi bergabung memerankan karakter pemilik restoran ayam bernama Sunny, serta Sungjae sebagai anak orang kaya bernama Yoo Duk Hwa.

Dengan digelarnya diskusi naskah bersama, maka drama terbaru tvN ini siap masuki tahap produksi. Akankah drama ini sesukses drama kolaborasi Kim Eun Sook-Lee Eung Bok sebelumnya? Kita nantikan penayangannya yang dijadwalkan pada Desember mendatang ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)