home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Ungkap Sosok Rossa Sebagai Penyemangat Hidup dan Karirnya

Kamis, 01 September 2016 13:12 by Dits | 1545 hits
Afgan Ungkap Sosok Rossa Sebagai Penyemangat Hidup dan Karirnya
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Afgansyah Reza termasuk salah satu penyanyi Indonesia yang punya kemampuan teknik vokal luar biasa. Belum lama ini, pria yang akrab disapa Afgan tersebut akhirnya merilis album terbarunya yang bertajuk 'SIDES'.

Dalam peluncuran tersebut, tampak juga hadir para sahabat Afgan yang terlibat dalam album tersebut seperti Raisa, Yura Yunita dan Rayi RAN. Akan tetapi ada yang berbeda saat itu, tidak nampak sosok Rossa hadir menemani Afgan. Seperti yang diketahui, ibu satu anak tersebut belakangan disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Afgan.


image source: Kapanlagi

Saat diwawancara, penyanyi 27 tahun itu pun menjelaskan kalau wanita yang akrab dipanggil Ocha itu sebelumnya telah diundang untuk hadir dalam peluncuran albumnnya. Sayangnya, ia berhalangan datang dikarenakan tengah berada di Malaysia.

"Sebenarnya saya sudah undang Ocha (Rossa) hari ini. Tapi nggak bisa datang karena Ocha lagi di KL (Kuala Lumpur)," ujar Afgan saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (31/8).

Baca juga: Afgan & Ramengvrl Sukses Menghentak Panggung dan Imbangi Performance 'Panas' di KV Fest 2022

Meski demikian, Rossa tetap memberi dukungan atas peluncuran album keempatnya. Dukungan mantan istri Yoyo tersebut diberikannya untuk Afgan hampir disegala hal, baik dalam kehidupan pribadi dan karirnya bermusiknya.

"Cuma Ocha selalu memberikan support, yang penting sih memberikan energi positif setiap saya melakukan apa saja, jadi saya lebih tenang. Dia selalu berusaha meyakinkan saya. Karena saya masih kadang-kadang suka nggak pede," lanjut Afgan. "Ya (Rossa) penyemangat," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)