home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan NCT 127 Unjuk Bakat Memasak di Potongan Gambar 'Idol Chef King'

Kamis, 01 September 2016 19:15 by dodo07 | 1418 hits
Intip Keseruan NCT 127 Unjuk Bakat Memasak di Potongan Gambar 'Idol Chef King'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dalam rangka membuat liburan Chuseok penonton setianya semakin seru, MBC sebelumnya dikabarkan tengah menyiapkan sebuah program bertema kuliner yang mengandeng banyak member grup idola sebagai peserta.

Setelah sebelumnya menggoda penggemar dengan foto di balik layar Oh My Girl dan BTOB saat adu masak dalam program yang diberi nama ‘Idol Chef King’ ini, pada Rabu (31/8) MBC kembali merilis potongan gambar grup idola lain saat tengah mengolah makanan, dan mereka adalah NCT 127.


Image source: MBC

Meski tak datang dalam formasi lengkap, namun pelantun ‘Fire Truck’ ini tetap menampilkan kekompakkan mereka saat ditantang menunjukkan bakat memasaknya. Ditambah pakaian yang mereka kenakan merupakan kostum panggungnya, seakan memberikan kesan berbeda saat NCT 127 ini tengah serius memasak.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Namun, tak hanya foto anak asuhan dari SM Entertainment ini saja yang diunggah pihak produksi. Ada pula beberapa potongan gambar yang menampilkan dua member dari girl group Hello Venus yang tak kalah serius dalam melakukan tantangan memasak ini.


Image source: MBC

Sementara itu, bukan hanya keempat grup tadi saja yang akan menjadi peserta di program ini karena sebelumnya pihak MBC telah mengatakan jika akan ada total 200 member dari sederet grup idola yang juga siap berkompetisi di acara ini untuk memprebutkan posisi pertama sebagai ‘Idol Chef’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)