home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejar-kejaran dengan Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Alami Kecelakaan Mobil!

Kamis, 01 September 2016 17:23 by muthiasp | 2053 hits
Kejar-kejaran dengan Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Alami Kecelakaan Mobil!
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Kelakuan penggemar fanatik atau biasa disebut sasaeng fans di Korea Selatan memang sering melewati batas. Berbagai teror mulai dari yang tidak langsung hingga kontak langsung yang bisa membahayakan nyawa para idola K-Pop.

Kejadian tak menyenangkan akibat sasaeng fans ini baru saja menimpa salah satu member GOT7, Jackson yang mengalami kecelakaan mobil akibat diikuti oleh penggemar fanatiknya itu saat sedang dalam perjalanan menuju bandara pagi tadi (01/09).

JYP Entertainment sendiri yang merilis kabar ini melalui pernyataan tertulisnya, “Halo, ini JYP Entertainment. Saat sedang dalam perjalanan ke bandara, Jackson GOT7 mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh seorang penggemar yang mengikutinya sehingga Jackson mengalami cedera”.

Lebih lanjut, JYP memastikan keadaan anak asuhannya itu sudah ditangani karena langsung dibawa ke rumah sakit setelah sampai di tempat tujuannya. Tak hanya itu, JYP sekaligus memberi peringatan para penggemar yang sering melakukan aksi berbahaya demi bertemu atau berdekatan dengan idolanya.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

“Menguntit mobil artis itu aksi berbahaya yang bisa menyebabkan kecelakaan serius, tidak hanya membahayakan sang artis, tetapi juga diri kalian dan orang disekitar. Demi keselamatan bersama, kami dengan hormat meminta penggemar untuk tidak mengulanginya lagi untuk mencegah situasi yang membahayakan,” tambahnya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai keadaan Jackson saat ini. Semoga saja luka yang dialaminya tidak parah dan dapat terus melanjutkan kegiatannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)