home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Caranya Agar Mata Kamu Terlihat Lebih Besar dengan Bantuan Make Up!

Kamis, 01 September 2016 16:00 by octafs | 1913 hits
Ini Dia Caranya Agar Mata Kamu Terlihat Lebih Besar dengan Bantuan Make Up!
Image source: frmheadtoto

DREAMERS.ID - Memiliki mata yang besar bagi perempuan akan membuat penampilan terlihat segar meskipun kamu nyatanya kurang tidur. Tetapi, bagaimana jika ada perempuan yang tidak memiliki mata besar? Beruntunglah saat ini ada banyak cara membuat mata besar dengan bantuan make up.

Dengan make up kamu bisa membuat rahangmu lebih tajam, hidung yang mancung dan banyak lainnya. Namun, teknik-teknik make up tersebut pastinya sedikit lebih sulit dibandingkan membuat mata terlihat besar.

Efek mata yang besar ini akan membuat wajah terlihat segar dan lebih muda. Ini dia tips untuk kamu yang ingin mendapatkan efek mata besar dengan menggunakan make up.

1. Prime

Pakailah primer untuk kelopak mata dengan warna nude atau gunakan concealer. Hal ini untuk membuat mata agar benar-benar terlihat polos dan tidak ada garis pembuluh darah. Kebanyakan warna kelopak mata kita adalah coklat gelap. Oleh karena itu, pastikan bahwa warnanya sesuai dengan wajah.

2. Eyeliner


Image Source : boldsky.com

Gunakan eyeliner coklat untuk membuat garis tipis di bagian atas mata. Warna coklat akan membuatmu terlihat seperti memiliki bulu mata yang tebal. Kemudian, gunakan eyeliner putih untuk bagian bawah mata. Teknik ini akan membuat mata terlihat menonjol. Setelahnya kamu bisa tambahkan eyeliner hitam di atas bulu mata.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

3. Alis


Image Source : boldsky.com

Pastikan bahwa alis kamu rapi dan terisi. Alis mata cenderung membuat mata terlihat kecil. Gunakan warna alis yang gelap untuk menambah dimensi di wajah.

4. Maskara

Sebagai sentuhan terakhir, gunakan maskara waterproof 2-3 lapis untuk bulu mata kamu agar mata terlihat besar. Ini akan menjadi tips yang bagus bagi kamu yang memilik mata kecil.

Selamat mencoba tipsnya, Dreamers!

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)