home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Tak Terpisahkan, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham Malah Putus?

Jumat, 02 September 2016 12:39 by citra09 | 1741 hits
Nyaris Tak Terpisahkan, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham Malah Putus?
Image source: Thesun.co.u

DREAMERS.ID - Menjadi pasangan kekasih yang tak ragu untuk memamerkan kemesraan, baik di hadapan publik maupun media sosial, banyak yang yakin bahwa Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham akan jadi pasangan yang langgeng. Namun sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak terjadi.

Pasalnya, sebuah kabar  yang dilansir E! News, menyebutkan bahwa pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini telah memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya usai menghabiskan liburan musim panas bersama beberapa waktu lalu. 

Meski belum diketahui secara pasti, namun seorang sumber menyebutkan bahwa Brooklyn mulai ‘risih’ dengan kekasih yang lebih tua darinya tersebut, yang kabarnya ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengannya.

“Chloe ingin hubungan yang lebih serius, tetapi itu adalah sesuatu yang tak bisa diwujudka Brooklyn. Brooklyn masih begitu muda dan masih ingin menikmati hidupnya. Ia tak bisa terlalu serius,” ungkap sumer tersebut kepada The Sun.

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Sejak kenal di tahun 2014 lalu, kedua pasangan ini memang menjadi begitu dekat, hingga akhirnya pada bulan Mei tahun ini, Chloe mengungkap bahwa ia dan putra David Beckham tersebut resmi pacaran. Keduanya bahkan sering memamerkan romansanya di Instagram dengan kata-kata romantis.

Meski putus, namun banyak yang meyakini bahwa keduanya akan baik-baik saja atau bahkan mungkin bisa kembali bersama. Sementara itu, kemunculan keduanya terakhir kali sebagai pasangan kekasih terlihat dalam red carpet ‘Teen Choice Awards 2016’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)