home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Akibat Ulah Sasaeng Fans, Bagaimana Kondisi Jackson GOT7?

Jumat, 02 September 2016 14:00 by fzhchyn | 1646 hits
Kecelakaan Akibat Ulah Sasaeng Fans, Bagaimana Kondisi Jackson GOT7?
Image source: Honey Jacks

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan mobil yang menimpa idola K-Pop, Jackson GOT7 pada Kamis (01/09) kemarin membuat fans khawatir sekaligus geram. Pasalnya insiden tersebut terjadi karena ulah sasaeng fans yang mengikuti mobil yang ditumpangi Jackson.

JYP Entertainment selaku agensi yang manaungi pun langsung memberikan peringatan kepada fans agar tidak melakukan hal tersebut lagi karena tak hanya bisa membahayakan si artis, tapi fans dan orang di sekitar juga bisa terluka.

Menjawab kekhawatiran fans akan kondisi Jackson setelah kecelakaan, JYP pun kembali memberikan pernyataan. “Cideranya tidak begitu serius. Ini tampaknya hanya tabrakan kecil,” ujar seorang perwakilan agensi kepada Ilgan Sports.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Pihak agensi juga menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di sebuah bandara di Tiongkok saat Jackson akan terbang ke Jepang. “Jackson tidak terluka parah. Tapi karena ini adalah kecelakaan mobil, dia langsung pergi ke rumah sakit setempat saat tiba di Jepang. Dan kami akan dapat menentukan jadwal kegiatannya berdasarkan hasil pemeriksaan.” lanjutnya.

Mereka tengah menunggu hasil untuk menentukan apakah kondisi Jackson memungkinkan untuk ikut konser JYP Nation di Jepang pada 4 September mendatang. “Kesehatan dari artis di agensi adalah prioritas utama kami,” pungkasnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)