home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Kim So Hyun Bersyukur Bertemu Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'?

Jumat, 02 September 2016 18:00 by dodo07 | 3708 hits
Apa yang Buat Kim So Hyun Bersyukur Bertemu Taecyeon 2PM di 'Let's Fight Ghost'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah berakhir, ternyata drama ‘Let’s Fight Ghost’ masih memiliki banyak cerita menarik khususnya yang berasal dari balik layar yang dialami oleh sang pemeran utama, Kim So Hyun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim So Hyun mengatakan jika dirinya sangat bersyukur dapat dipertemukan dan beradu peran dengan Taecyeon di drama ini. Menurutnya, member 2PM tersebut mampu membantunya menunjukkan sisi feminim dirinyanya dengan cara menunjukkan sisi tulus dan jantan sekaligus saat berakting.

"Dia bisa menunjukkan sisi tulus dan jantan sekaligus. Sifat tulusnya membuat adegan mesra bisa berefek pada drama ini. Sedangkan sifat jantannya membuatku merasa lebih feminim. Kami memiliki chemistry yang baik dan aku bersyukur bisa berakting dengan Taecyeon," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan jika sebelum memulai syuting drama ‘Let’s Fight Ghost’, aktris muda mengaku ini sedikit ragu dengan lawan mainnya ini. Pasalnya So Hyun telah menonton beberapa drama Taecyeon sebelumnya dan menyadari jika Taecyeon sering mendapat peran yang tulus dan gelap yang berlawanan dengan perannya saat ini.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Namun, pada akhirnya So Hyun memujinya karena mampu memerankan karakter Park Bong Pal dengan baik. Sementara itu, saat ditanya adegan yang dirasa sulit, ia menjawab adalah saat diharuskan menunjukkan aegyo. Kesulitan tersebut seakan bertambah karena baik lawan mainnya hingga produser yang dimintai saran juga termasuk yang buruk dalam melakukannnya.

Sebagai drama pengganti ‘Let's Fight Ghost’, tvN dikabarkan telah menyiapkan drama ‘Drinking Solo’ yang tayang perdana pada 5 September mendatang yang dibintangi Key SHINee, Gong Myung serta Chaeyeon DIA.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)