home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampoeng Awi, Makan Dengan Panorama Pedesaan

Selasa, 15 Januari 2013 12:14 by miko | 4058 hits
Kampoeng Awi, Makan Dengan Panorama Pedesaan
greenforestresort.co

Kota Bandung memang bukan sekedar kota mode di Indonesia, tapi kota tersebut juga banyak menyajikan kuliner yang lezat. Nah kalau kamu ingin makan dengan pemandangan alam yang indah, maka jangan lewatkan untuk mampir ke Kampoeng Awi.

Restoran Kampoeng Awi yang terletak di Cihideung, Bandung, Jawa Barat, bukan hanya mengusung sajian khas Sunda yang menjadi andalannya. Panorama pedesaan diselimuti dinginnya udara pegunungan menambah daya tarik sekaligus membikin pengunjung betah makan di sini.

Nama kampoeng Awi diambil dari bahasa Sunda yang artinya Kampung bambu. Hal ini tentunya disesuai kan dengan rumah makan ini yang menggunakan material bamboo pada setiap sudut ruangan, sehingga memberikan sesuatu yang berbeda.

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang beda, bukan hanya bisa menikmati makanan tetapi konsumen juga merasakan kesejukan, ini yang menjadi daya tarik Kampoeng Awi,” ungkap Budi Suhendra, Supervisor Kampoeng Awi.

Berbagai menu makanan ditawarkan, seperti buntut bakar yang dimasak dalam bambu, ayam bakar masak bambu, iga bakar, sop buntut, pepes ikan mas, pepes udang, mi kocok, dan lainnya. Sementara, menu minumannya ada es campur, cincau, es jeruk, es jeruk kelapa, kelapa muda, wedang jahe, dan sebagainya.

Untuk bisa menikmati sajian di Kampoeng Awi, menu makanannya ditawarkan mulai dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)