home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Kostum Mirip Pokemon, Maroon 5 Syuting Video Klip Terbaru

Jumat, 02 September 2016 23:00 by octafs | 3077 hits
Gunakan Kostum Mirip Pokemon, Maroon 5 Syuting Video Klip Terbaru
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Tidak hanya di kalangan masyarakat biasa, ternyata para selebriti pun terkena demam Pokemon. Beberapa diantaranya adalah Adam Levine dan anggota Maroon 5 yang lain.

Baru-baru ini di Los Angeles, Maroon 5 terlihat menggunakan kostum ala Pokemon untuk kepentingan syuting mereka. Dilansir aceshowbiz.com, di lokasi syuting itu nampak pula aktor Vince Vaughnn yang ikut serta di video klip mereka.


Image Source : aceshowbiz

Kostum yang dikenakan Adam Levine mengingatkan kita dengan salah satu karakter Pokemon berbentuk kura-kura yaitu, Squirtle. Sedangkan anggota yang lainnya menggunakan kostum berbentuk serangga dan burung. Aktor Vince sendiri mengenakan kostum dengan huruf V yang cukup besar.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Di lokasi syuting juga terlihat istri Adam, Behati Prinsloo yang sedang hamil besar. Dengan menggunakan pakaian yang nyaman untuk ibu hamil, Behati menemani Levine yang sedang syuting.


Image Source : aceshowbiz

Sampai saat ini belum diketahui lagu apa yang sedang dibuat video klipnya oleh Maroon 5. Terdengar pula kabar yang mengatakan bahwa Maroon 5 sedang dalam proses pengerjaan album terbarunya setelah album terakhir V di tahun 2014.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)