home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Dari Pensiun, Messi 'Mainkan' Sihir Untuk Kemenangan Argentina

Sabtu, 03 September 2016 13:35 by Chris25 | 1980 hits
Comeback Dari Pensiun, Messi 'Mainkan' Sihir Untuk Kemenangan Argentina
Image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Pensiun dengan waktu yang cukup singkat, 2 bulan, Lionel Messi kembali merumput bersama Timnas Argentina dan langsung memainkan sihirnya di atas lapangan hijau dengan menjadi penentu kemenangan atas Timnas Uruguay.

Lionel Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor saat bermain dalam babak kualifikasi untuk Piala Dunia 2018. Kembali dipercaya sebagai kapten tim, Messi bermain cukup lincah dan indah, seakan tidak kehilangan sentuhannya sama sekali.

Messi memutuskan pensiun usai kekalahan dari adu pinalti, serta beberapa kekalahan beruntun di Piala Dunia 2014, Copa Amerika 2015, dan Copa Amerika 2016 menjadi alasan utamanya.

Tapi berkat ajakan pelatih baru Timnas Argentina, Edgardo Bauza, Lionel Messi kembali bisa merumput dengan Timnas Argentina dan langsung menunjukkan kemampuannya kembali. Tidak tanggung – tanggung selama 90 menit pertandingan Argentina mendominasi permainan saat melawan Timnas Uruguay.


Image source : skysports.com

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Aku sangat senang kembali ke timnas. Namun aku tidak pernah menipu siapa pun. Ketika aku pensiun, aku benar – benar merasakannya,” ujar Messi kepada TV Publica.

Selamat datang kembali Lionel Messi!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)