home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Coba Tips Make Up ‘No Make Up’ Untuk Akhir Pekan!

Minggu, 04 September 2016 13:00 by octafs | 2639 hits
Yuk, Coba Tips Make Up ‘No Make Up’ Untuk Akhir Pekan!
Image source: notey.com

DREAMERS.ID - Tampilan wajah dengan make upno make up’ saat ini sedang menjadi tren karena membuat ilusi menjadikan muka terlihat segar tanpa riasan. Dengan menggunakan make up ‘no make up’ ini pastinya orang-orang tidak akan sadar bahwa kamu sebenarnya menggunakan riasan wajah.

Penampilan ini tentunya akan membuat kesan kamu memiliki kulit yang bagus tanpa mengenakan make up. Blending adalah kunci dari riasan ‘no make up’ ini. Jika kamu kurang membaurkannya maka tampilan ini pun gagal. Yuk, ikutin tips make up no make up’ –nya!

Step 1

Awali dengan membersihkan wajah hingga bersih dan lembabkan dengan pelembab yang ringan. Kemudian, gunakan primer untuk membuat make up  tahan lama.

Step 2

Baurkan alas bedak atau foundation yang warnanya dekat dengan wajah kamu. Baurkanlah dengan menggunakan spons basah. Hal ini akan membuat kesan alami. Setelahnya, set-lah dengan menggunakan bedak.

Step 3

Baca juga: Tips Make-up Natural Ala Cewek Korea

Selanjutnya untuk bagian pipi, gunakanlah sedikit pewarna pipi cair (liptint) dengan cara menepuk-nepukkannya. Teknik ini akan membuat wajah merona alami.

Step 4

Kamu bisa gunakan liptint untuk bagian bibir. Hal ini akan membuat bibir terlihat pink alami. Tampilan make up no make up’ mu hampir selesai!

Step 5

Sebagai sentuhan terakhir buatlah garis mata tipis dengan eyeliner dan gunakan 2 lapis maskara. Voila, riasan wajahmu sudah selesai!

Selamat mencoba, Dreamers!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)