home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan ‘Kesempurnaan Cinta’, Rizky Febian Beri Bocoran Single Kedua

Minggu, 04 September 2016 15:00 by Dits | 2249 hits
Sukses dengan ‘Kesempurnaan Cinta’, Rizky Febian Beri Bocoran Single Kedua
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Beberapa musisi pendatang baru sukses menghiasi jagat hiburan di Indonesia. Satu diantara mereka adalah Rizky Febian. Lewat single perdananya yang bertajuk ‘Kesempurnaan Cinta’, Rizky mampu mencuri perhatian pendengar musik tanah air.

Setelah sukses dengan lagu ‘Kesempurnaan Cinta’, cowok 18 tahun itu pun tengah bersiap untuk merilis single keduanya. Rencana anak dari komedian Sule itu diketahui saat ia mulai memberi bocoran kepada para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.


image source: instagram.com/rizkyfbian

Melalui akun Instagram pada Rabu (31/8), cowok yang akrab disapa Iky ini mengungkapkan judul terbaru dari single keduanya yakni ‘Penantian Berharga’. Tak hanya itu saja, pada Kamis (1/9) ia juga membocorkan sedikit alunan lagu terbarunya.

Bocoran tersebut langsung disambut hangat oleh Rizfelous sebutan untuk penggemar Rizky Febian yang sudah lama menantikan karya Iky selanjutnya. Para penggemar pun mendukung penuh sang idola.

“Bismillah, suksess yah ky single kedua nya semangaaat @rizkyfbian,” tulis navatikanovi15.

Baca juga: Kemeriahan Lazada Fest 12.12 di Jakarta Bersama Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale

“Ya ampunn udah ga sabar kyy.. Sukses yahh iky sayang single keduanya aminn @rizkyfbian,” komentar indri_rahmwt25.

Rizky sendiri mengungkapkan kalau dirinya tidak merasa terbebani dengan kesuksesan lagu perdananya ‘Kesempurnaan Cinta’, ia hanya berusaha memberikan yang terbaik. Sayangnya, hingga kini ia masih merahasiakan tanggal rilis dari single keduanya.

Wah.. jadi ngga sabar menantikan lagu keduanya ya Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)