home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terseret, Pizza Hut Bantah Gunakan Bahan Kadaluwarsa Untuk Sajiannya

Minggu, 04 September 2016 23:00 by muthiasp | 2031 hits
Ikut Terseret, Pizza Hut Bantah Gunakan Bahan Kadaluwarsa Untuk Sajiannya
Image source: bbc.com

DREAMERS.ID - Berawal dari hasil investigasi majalah Tempo dan artikel BBC Indonesia, nama resto cepat saji Marugame Udon, Pizza Hut, dan Pizza Hut Delivery (PHD) jadi perbincangan hangat di media sosial hari ini (04/09). Meluruskan kabar yang beredar, pihak Pizza Hut menggelar jumpa pers.

Diwakili oleh Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana atau Pizza Hut, Stephen McCartney, pihak Pizza Hut membantah menggunakan bahan kadaluarsa untuk berbagai sajian makanannya, “Kami tidak pernah memperpanjang masa simpan bahan makanan, saya menegaskan,” ujarnya, melansir Kompas.


image source: liputan6

Kemudian, Stephen menambahkan bahwa sebagai perusahaan sudah pasti mencari keuntungan, namun pihaknya tidak berkompromi dengan keuntungan jika sudah menyinggung keamanan makanan.

Baca juga: Kisah Awal 'Fitsa Hats' di Sidang Ahok yang Jadi Viral

“Mendapat untung tentu saja kami lakukan, karena kami adalah perusahaan. Tapi kami tidak pernah mengambil untung dengan berkompromi soal keamanan makanan,” tegasnya dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Diakui Stephen kalau pengamanan manajemennya terhadap bahan makanan yang akan disajikan ke konsumen diperhatikan dengan serius, serta penggunaan bahan makanan yang kadaluarsa tidak diperbolehkan di perusahaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)