home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buah Kerja Keras di Dunia Film, Jackie Chan Akan Terima Penghargaan Kehormatan Oscar

Minggu, 04 September 2016 23:00 by reinasoebisono | 1469 hits
Buah Kerja Keras di Dunia Film, Jackie Chan Akan Terima Penghargaan Kehormatan Oscar
Image source: viviangistc

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal Jackie Chan? Kontribusinya di dunia film terkenal karena ‘kebiasaannya’ tak pernah menggunakan stuntman atau pemeran pengganti di setiap aksinya. Entah celakanya atau hebatnya, ia adalah spesialis aktor laga yang kerap melakukan adegan berbahaya.

Buah kerja keras pun terbayar dengan akan diberikannya sebuah penghargaan kehormatan dari ajang perfilman bergengsi di dunia, Academy Awards dengan pialanya, Oscar. Jackie Chan dan 3 orang lainnya akan mendapat patung manusia emas itu dalam acara yang digelar November mendatang.

"Piala kehormatan ini dibuat untuk artis seperti Jackie Chan, Anne Coates, Lynn Stalmaster dan Frederick Wiseman, pionir sejatu dan legenda di bidangnya. Kami dengan bangga menghormati prestasi luar biasa mereka," kata Presiden Academy, Cheryl Boone Isaacs melansir Metro TV.

Karier Jackie Chan tak hanya bersinar di tempat asalnya, Hong Kong namun juga di industri Hollywood. Tercatat ia sudah memerankan ratusan film laga yang terkenal dan tak asing. Yang sering diingat, aktor 62 tahun itu sering memerankan karakter kocak yang dibalut dengan aksi seru.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Sebut saja peran dia di seri ‘Rush Hour’, ‘Who Am I?’, ‘Shanghai Noon’, hingga animasi ‘Kung Fu Panda’. Ia juga dikenal apik memerankan karakter serius di film bersama anak Will Smith, Jaden Smith di ‘Karate Kid’.

Congratulations, Jackie Chan!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)