home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dirilis, Wooyoung dan Junho Penuh Tatapan Sexy di Teaser Comeback 2PM

Senin, 05 September 2016 10:34 by citra09 | 1224 hits
Mulai Dirilis, Wooyoung dan Junho Penuh Tatapan Sexy di Teaser Comeback 2PM
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Bulan September dipastikan tak akan kalah diisi dengan comebacknya para idola K-Pop ternama. Salah satunya adalah boy group 2PM yang telah dikonfirmasi akan merilis album terbarunya, yang diawali dengan perilisan teaser para membernya.

Usai tepat pada perayaan 8 tahun debutnya pada 4 September lalu, mengumumkan akan comeback, 2PM akhirnya mulai menggoda fans dengan merilis teaser perdana yang menampilkan dua membernya, yaitu Wooyoung dan Junho.


Image source: JYP Entertainment

Dalam teaser tersebut, Wooyoung dan Junho terlihat maskulin dan classy dengan menunjukkan tatapan sexy. Keduanya juga menambah tingkat ketampanannya dengan mengenakan setelan jas bernuansa biru dan hitam.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Teaser tersebut juga memperlihatkan judul ‘Promise’, yang sepertinya akan menjadi judul lagu utama yang akan dipromosikan oleh 2PM. Berdasarkan JYP, 2PM akan comeback pada 13 September mendatang dengan merilis album bertajuk ‘Gentlemen’s Game’.

Berbeda dengan comeback sebelumnya, 2PM kali ini kabarnya akan menunjukkan image yang lebih lembut dengan membawakan lagu berirama yang lebih mellow. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama 2PM usai tahun lalu merilis album ‘No.5’ dengan judul lagu ‘My House’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)