home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Cosplayer Sampai Konser Spektakuler, Intip Bocoran Seru AFAID 2016!

Senin, 05 September 2016 11:10 by reinasoebisono | 1074 hits
Selebriti Cosplayer Sampai Konser Spektakuler, Intip Bocoran Seru AFAID 2016!
Image source: AFAID16

DREAMERS.IDIndonesia akan kembali menggelar Festival Budaya Pop Jepang terbesar di Asia, Anime Festival Asia Indonesia 2016 atau AFAID16! Menyusul euforia 3 hari super seru nanti, AFAID16 telah mengumumkan para pengisi acaranya yang dijamin lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Digelar di JIExpo Kemayoran pada 16-18 September mendatang, AFAID16 yang memasuki tahun kelima gelarannya ini memang selalu sukses menarik pecinta budaya pop Jepang. Sebagai bukti, tahun lalu saja acara ini telah mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung!

Tahun ini, ada sederet pengisi acara dan agenda yang keren, mulai dari cosplayer hits sampai para pria tampan yang siap buat hati kamu meleleh dan merubah daftar bias kamu, Dreamers. ^^ Agenda yang ditunggu dari AFAID tentu saja rangkaian costum player atau cosplayer yang selalu tampil ‘habis-habisan’ setiap tahunnya.


Para cosplayer mancanegara di AFAID16

Ada 7 selebriti cosplayer mancanegara yang akan memamerkan kebolehan mereka dalam bertransformasi menjadi karakter dari komik, anime hingga game. Sebut saja si cantik Julia dari Taiwan, si serba bisa Kaname dari Jepang, duo pria imut Baozi dan Hana dari China hingga si kawaii Ying Tze dari Malaysia!

Seperti biasa, ARCC atau AFA Regional Cosplay Championship juga akan digelar untuk menentukan para cosplayer terbaik tahun ini. Selain beradi di atas panggung dan menampilkan karakter sebaik-baiknya, pemenang juga akan berkesempatan berkompetisi di ajang internasional!

Baca juga: Kenalan Dengan Bless4, Grup Musik Amerika Asal Jepang Yang Nge-Fans Dengan Agnez Mo!

Untuk kamu pecinta anime, ada 4 fitur anime yang mendatangkan pengisi suaranya langsung dari Jepang!High School Fleet’, ‘Kabaneri of the Iron Fortress’, ‘Kuromukuro’ dan ‘Qualidea Code’ adalah sederet anime yang akan memukau mata kamu dengan visual mengagumkan.


Image source: AFAID16

Jangan lupakan konser dahsyat ‘I Love Anisong’ yang diklaim lebih besar di lokasi baru. Suara merdu Alisa Takigawa dan hentakan musik motsu X KAYA akan menemani akhir pekan kamu. Jadi catat tanggalnya dan segera membeli tiket early-bird dengan harga lebih terjangkau. Ada juga beberapa jenis tiket untuk masuk ke acara AFAID16 nanti, lho.

Info lengkapnya bisa dilihat di animefestival.asia/afaid16. Sampai jumpa di sana, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)