home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bangkrut, Tyga Kembali Kehilangan Koleksi Mobil Mewahnya!

Senin, 05 September 2016 16:30 by octafs | 1646 hits
Dikabarkan Bangkrut, Tyga Kembali Kehilangan Koleksi Mobil Mewahnya!
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Nasib buruk kembali menimpa kekasih dari Kylie Jenner, Tyga. Setelah sebelumnya hampir ditahan karena menghadiahi sang pacar dengan mobil mewah Mercedes-Benz seri terbaru, kini ia dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Tyga dianggap sebagai magnet buruk di dalam peruntungan. Seperti yang dilansir dari TMZ, Tyga dilaporkan telah kehilangan dua mobil mewahnya. Setelah kabar pertama bahwa Ferrari-nya telah diambil alih, kini giliran Maybach miliknya yang ditarik sejak bulan lalu.

Mobil mewah Maybach 62 S Landaulet tahun 2014 milik sang Rapper itu beberapa saat lalu dikabarkan mengalami kerusakan. Akibat kerusakan tersebut, Maybach-nya pun dibawa ke bengkel Laguna Niguel di Caliornia.

Baca juga: Sempat Bantah Kabar Balikan, Kylie Jenner dan Tyga Terlihat Kembali Bersama!

Namun sialnya, Rapper ‘Rack City’ itu tidak membayarkan biaya kendaraannya sehingga perusahaan pembiayaannya pun menarik mobil tersebut dari Tyga. Dengan begitu pun perlahan-lahan terlihat Tyga dikabarkan mengalami pailit.

Mungkin Tyga akan membiarkan diri tanpa mobil mewah jika saja bukan karena kekasihnya, Kylie Jenner. Salah satu bintang The Kardashians itu juga baru saja membelikan sang rapper Bentley berwarna putih. Kendati diterpa mengenai isu kebangkrutan, Tyga menghadiahkan Mercedes Maybach tahun 2017 untuk sang kekasih yang berulang tahun awal tahun ini. Diperkirakan harga mobil tersebut sekitar Rp 2,5 Miliar.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)