home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan 19 Tembakan, Inggris Hanya Menang Tipis Di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Senin, 05 September 2016 19:08 by Chris25 | 1189 hits
Lepaskan 19 Tembakan, Inggris Hanya Menang Tipis Di Kualifikasi Piala Dunia 2018
Image source : indoberita

DREAMERS.ID - Menjamu Timnas Slovakia di ajang kualifikasi Piala Dunia, rasanya Inggris tampil kurang maksimal. Terlebih setelah skuad The Three Lions berhasil melepaskan 19 tembakan dan 5 diantaranya tepat sasaran.

Timnas Inggris harusnya meraih skor lebih besar saat menjamu Timnas Slovakia, terlebih Martin Skrtel mendapat kartu merah pada menit ke – 57 yang menyebabkan Slovakia harus bermain dengan 10 orang saja.

Walau Inggris tampil mendominasi sejak menit – menit awal pertandingan, papan skor baru berubah di menit ke – 5 injury time melalui Adam Lallana. Hal ini membuat Inggris meraih poin penuh dan berada di posisi puncak klasemen Grup F kualifikasi.

Melalui catatan statistik selama pertandingan berlangsung, Slovakia hanya mampu menguasai bola sebanyak 36 persen dan tidak ada tembakan pemainnya yang sukses mengancam gawang Timnas Inggris.

Sebagai laga debutan Sam Allardyce, tentunya hasil ini menjadi tanda positif di masa awal kepelatihannya. Tapi Sam tentunya harus memperbaiki pola permainan tim asuhannya agar hasil yang diperoleh lebih maksimal kedepannya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)