home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun dan Chansung Maskulin dan Classy di Teaser Comeback 2PM

Selasa, 06 September 2016 10:46 by citra09 | 587 hits
Nichkhun dan Chansung Maskulin dan Classy di Teaser Comeback 2PM
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Bulan September dipastikan tak akan kalah diisi dengan comebacknya para idola K-Pop ternama. Salah satunya adalah boy group 2PM yang telah dikonfirmasi akan merilis album terbarunya, yang diawali dengan perilisan teaser para membernya.

Usai tepat pada perayaan 8 tahun debutnya pada 4 September lalu, mengumumkan akan comeback, 2PM akhirnya mulai menggoda fans dengan merilis teaser individu para membernya. Usai merilis teaser Wooyoung dan Junho, kini giliran Nichkhun dan Chansung.


Image source: JYP Entertainment

Dalam teaser yang dirilis, Nichkhun dan Chansung semakin menunjukkan sisi maskulinnya dengan mengenakan setelan jas berwarna biru dan hitam, yang semakin membuat penampilan keduanya tampak classy dan tampan. Chansung juga tampak bertransformasi dengan rambut blonde.


​Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Seperti yang diberitakan sebelumnya berdasarkan JYP, 2PM akan comeback pada 13 September mendatang dengan merilis album bertajuk ‘Gentlemen’s Game’ dan dengan title track atau judul lagu utama yang akan dipromosikan berjudul ‘Promise’.

Berbeda dengan comeback sebelumnya, 2PM kali ini kabarnya akan menunjukkan image yang lebih lembut dengan membawakan lagu berirama yang lebih mellow. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama 2PM usai tahun lalu merilis album ‘No.5’ dengan judul lagu ‘My House’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)