home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Dengan Aurora, Kucing 'Princess' yang Jadi Primadona di Instagram

Sabtu, 10 September 2016 19:10 by andry19 | 17887 hits
Yuk Kenalan Dengan Aurora, Kucing 'Princess' yang Jadi Primadona di Instagram
source: boredpanda.com

DREAMERS.ID - Apakah kamu sudah kenalan dengan Aurora? Kucing yang namanya diberikan sesuai dengan kisah asli Disney 'Sleeping Beauty' ini diklaim sebagai kucing putri yang paling cantik dan lembut.

Kucing Bicolor Ragdoll bermata biru ini memang benar berdarah murni. Punya begitu banyak pengikut di Instagram, kucing manis ini selalu diramaikan oleh komentar di akunnya bernama @AuroraPurr.

Dilansir dari Boredpanda, “Kucing lebih dikenal menjadi penguasa rumah dan Aurora mengambil hal tersebut ketingkat selanjutnya. Dia tahu dia cantik, setidaknya hal itulah yang menggambarkan sopan santunnya” pemiliknya, Emily dan Niklas menceritakan hal tersebut.


Image Source : boredpanda.com

Dan hal apa yang disuka Putri dari Swedia ini ? “Dia menikmati melakukan apa yang dilakukan sebagian besar kucing: Mulai dari makan, tidur dan tentu saja dimanja.” Kelihatannya bagus, dimana saya bisa mendaftar untuk kehidupan seperti itu ?

Mungkin kamu menyangka bahwa kecantikan seperti Aurora dikenal angkuh dan sombong, tetapi pemilkinya memberitahukan bahwa kucingnya tidak seperti itu.


Image Source : boredpanda.com

“Aurora adalah kucing yang sangat cerdas dan penyayang. Kami bercanda banyak di postingan kami tentang bagaimana ia melihat manusia sebagai pelayannya tetapi dalam kenyataannya, dia memberi kami cinta yang sama seperti yang dilakukan kebanyakan anjing, yang dimana merupakan hal langka untuk kucing”.

Sudah cantik dan ramah,  mungkin Aurora adalah kucing yang sempurna. Setuju Dreamers ? ^^

(and)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)