home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Loyalitas, Chen EXO Terlihat Hadir dan Tampil di Pernikahan Teman Dekatnya

Selasa, 06 September 2016 13:17 by citra09 | 1696 hits
Tunjukkan Loyalitas, Chen EXO Terlihat Hadir dan Tampil di Pernikahan Teman Dekatnya
Image source: exodicted.n

DREAMERS.ID - EXO kini memang tengah disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan promosi serta konser turnya tanpa henti. Namun salah satu membernya, Chen berhasil menuai pujian karena loyalitasnya kepada salah seorang temannya.

Chen belum lama ini diketahui telah menyempatkan diri untuk hadir di pesta pernikahan teman dekatnya. Tak hanya hadir sebagai tamu undangan saja, main vocal EXO ini bahkan tampil menyumbangkan suara indahnya sebagai bentuk dukungan, yang terlihat dari sebuah video yang beredar belum lama ini.

Dalam video yang dengan cepat beredar tersebut, Chen terlihat berdiri di hadapan kedua mempelai dan menyanyikan salah satu lagu milik Lee Juck yang berjudul ‘It’s Fortunate’, sebagai bentuk ucapan selamat dan harapan hidup berbahagia untuk sang pengantin.

Dalam video penampilannya tersebut, Chen juga meminta pasangan penganti baru di hadapannya untuk saling berciuman. Di akhir penampilannya, Chenpun berteriak menyerukan ucapan selamat dan memberikan pelukan hangat.


Image source: exodicted.net

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Selain tampil, Chen juga terlihat berbaur di pesta pernikahan yang sepertinya juga menjadi ajang reuni tersebut. Beberapa kali, ia terlihat membagikan tandatangan dan selfie bersama para tamu undangan.


​Image source: exodicted.net

Meski sibuk dengan jadwalnya bersama EXO, namun Chen menuai pujian atas dedikasi dan loyalitasnya kepada sang pengantin pria yang diketahui merupakan teman terdekatnya. 

Yuk simak penampilan Chen berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)