home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madrid Masih Butuhkan Sosok Ronaldo

Selasa, 15 Januari 2013 17:50 by miko | 1547 hits
Madrid Masih Butuhkan Sosok Ronaldo
dreamersradio.com

Real Madrid merupakan klub besar yang berisi bintang-bintang lapangan kelas atas. Meski penampilan Ronaldo tidak sehebat dulu, namun gelandang serang asal Argentina, Angel Di Maria tetap yakin kalau klubnya masih membutuhkan sosok Ronaldo.

Pasalnya, El Real masih membutuhkan seorang pemain bintang dengan mental juara yang ada dalam diri CR7, guna meraih prestasi serta mengembalikan kejayaan Los Merengues. Meski tekanan public Madrid seakan menyudutkan pemain dengan rekor transfer termahal tersebut, terkait dengan berkurang performa Real Madrid dalam La Liga musim ini.

“Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid hingga tahun 2015 dan ia adalah sosok pemain hebat yang sangat dibutuhkan tim ini. Maka dari itu, saya pikir semua orang harus merasa gembira dengan keputusannya memperpanjang kontrak. Tapi, kembali lagi itu adalah haknya untuk menentukan pilihan,” terangnya.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Pada masa transfer pemain kali ini, pemain terbaik dunia tahun 2008, santer diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, untuk kembali memperkuat Manchester United. Selain itu, klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain, juga mengutarakan ketertarikan dan kesiapannya memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, kabar itu dimentahkan oleh sang pemain yang menyatakan bakal bertahan di Madrid hingga kontraknya berakhir.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)