home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Calvin Harris Tertangkap Hangout Bareng Aktris Cantik Ini

Selasa, 06 September 2016 17:00 by daranm_ | 1716 hits
Lagi, Calvin Harris Tertangkap Hangout Bareng Aktris Cantik Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca putus dari Taylor Swift, DJ ganteng Calvin Harris sering terlihat mesra dengan beberapa wanita seperti Nicole Scherzinger sampai Tinashe. Kali ini Calvin kembali kepergok kencan bersama seorang aktris Meksiko bernama Eiza Gonzalez di LA pada Sabtu (3/9) lalu.

Keduanya tertangkap paparazzi sedang meninggalkan sebuah pesta di malam itu. Eiza bahkan merangkul lengan Calvin bak sepasang kekasih. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa mereka benar-benar baru bertemu untuk pertama kalinya.


image source: usmagazine.com

“Mereka baru saja mulai jalan bareng. Mereka berdua benar-benar ingin menyembunyikan ini untuk semestara waktu, tetapi setelah foto-foto ini sudah beredar, mereka tahu bahwa itu tidak akan terjadi. Mereka berdua bahagia dan hanya melihat-lihat tempat yang akan mereka tuju sekarang ini,” seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Tak tahu pasti apakah DJ berusia 32 tahun itu telah berhasil move on dari pelantun lagu ‘Bad Blood’ atau belum. Seperti yang diketahui, Calvin memang sering pergi bersama wanita berbeda, tapi tidak jelas pada siapakah hatinya berlabuh.

Sementara itu, Eiza Gonzales dikenal sejak saat foto hebohnya mencium Liam Hemsworth tersebar tahun 2013 silam. Aktris cantik ini juga pernah berpesta dengan Christiano Ronaldo di sebuah klub kawasan Hollywood Juli lalu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)