home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mundur Dari Kepolisian, Joo Won Pilih Jalani Wajib Militer Sebagai Tentara Aktif

Selasa, 06 September 2016 21:00 by muthiasp | 1202 hits
Mundur Dari Kepolisian, Joo Won Pilih Jalani Wajib Militer Sebagai Tentara Aktif
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan kewajiban bagi setiap pria Korea yang memenuhi kualifikasi, tak terkecuali para selebriti. Salah satunya yang akan menjalani wamil tahun ini adalah Joo Won. Sudah lolos untuk bertugas jadi polisi, aktor ini justru mengambil keputusan lain.

Pada Maret 2016 lalu, aktor kelahiran 1987 ini telah dinyatakan lolos dan diterima untuk menjalani wajib militer sebagai polisi di Unit Promosi Spesial di Kantor Kepolisian Seoul. Namun, kabar terbaru mengatakan Joo Won membatalkan rencana wamilnya itu.

Dilansir dari Soompi (06/09), menurut Bagian Administrasi Tenaga Kerja Militer, Joo Won sendiri yang menyampaikan keinginannya untuk wamil sebagai tentara aktif, dan membatalkan rencana awalnya sebagai polisi dibagian promosi. Namun, hingga saat ini jadwal pasti kapan ia akan bergabung ke barak tentara belum diumumkan.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Sementara itu, Unit Promosi Spesial memang sempat menuai rumor negatif karena dianggap sebagai ‘sistem spesial untuk selebritis’, hanya karena sebagian publik tak senang mereka dibagi ke unit yang tugasnya untuk menghibur masyarakat, dalam bentuk konser, teater, atau musikal.

Joo Won sendiri diketahui masih harus menyelesaikan proyek aktingnya. Ia akan membintangi drama ‘My Sassy Girl’ yang rencananya tayang tahun depan, sebagai pemeran utama prianya sebelum menjalani wajib militernya ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)