home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Pemeran Willy Wonka, Toko Roti Ini Hadirkan Burger Pelangi

Rabu, 07 September 2016 11:00 by dodo07 | 1172 hits
Kenang Pemeran Willy Wonka, Toko Roti Ini Hadirkan Burger Pelangi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Agustus lalu, dunia menerima kabar duka karena kepergian salah satu aktor berbakat, Gene Wilder karena penyakit Alzheimer yang dideritanya sejak 3 tahun terakhir. Seperti diketahui, aktor legendaris Hollywood ini cukup terkenal dengan peran-peran komikal seperti dalam 'Bonny and Clyde'(1967), 'The Adventure of Sherlock Holmes Smarter Brother' (1974), hingga Willy Wonka dalam film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’ (1971) .

Sebagai bentuk penghargaan mengenang sang aktor, sebuah toko roti di Australia, Bar Luca membuat kreasi burger unik yang diberi nama burger pelangi. Makanan cepat saji yang diberi nama Beauregard Burger ini mengusung tampilan cantik yang berwarna-warni yang terinspirasi salah satu makanan, permen karet three-course di film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’. 


Image source: Dreamers.id

"Kami ingin menciptakan kembali permen karet three-course dari film tersebut," sebut Sarah Robbins, perwakilan Bar Luca, melansir dari Thrillist.

Meski tetap terdiri dari bahan burger lainnya, namun burger ini memiiki beberapa bahan penyusunnya yang unik. Untuk patty daging sapi misalnya, dibuat dalam rasa blueberry. Ada pula keju meletus (popping cheese) yang ditaburi popping candy, keripik kentang, jelly sup tomat, selai bluberry dan bawang bombay, serta saus Wonka spesial racikan toko roti tersebut.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Brad Pitt Diincar Jadi Pemeran Willy Wonka dalam Film 'Charlie and The Chocolate Factory' Selanjutnya

Sementara untuk membuat roti bun pelanginya, Bar Luca menggunakan susu yang diberi pewarna. Kreasi makanan ini tentunya cukup diburu oleh penggemar film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’ yang penasaran bagaimana rasa makanan unik tersebut .

Namun, meski cukup diminati, kabarnya Bar Luca hanya akan menyediakan menu ini hingga 18 September 2016. Untuk perporsi burger pelangi ini dijual dengan harga 16 dolar Australia atau sekitar Rp 160.000. Selain bisa mencicip burger unik ini, tiap harinya pembeli akan mendapat 'golden ticket' untuk diundi dan berkesempatan mendapat sebuah hadiah rahasia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)