home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Changwon Tawarkan ‘Istirahat’ dari Teriknya Musim Panas Korea Selatan

Rabu, 07 September 2016 14:00 by reinasoebisono | 2124 hits
Tur Changwon Tawarkan ‘Istirahat’ dari Teriknya Musim Panas Korea Selatan
Image source: Expedia SG

DREAMERS.ID - Musim panas sering jadi alasan waktu untuk berlibur. Meski di Indonesia tidak terlalu terasa libur musim panas, banyak WNI yang ingin merasakan cuaca panas dan suasana liburan di negeri tetangga, salah satunya Korea Selatan.

Ada sebuah destinasi favorit musim panas, yaitu lembah Changwon di Provinsi Gyeongsang. Kota yang juga pelabuhan angkatan laut ini juga menawarkan berbagai pemandangan dan hal khas lokal. Changwon yang indah memiliki garis pantai yang sangat panjang.

Bayangkan, 324 Km antara Massan dan Jinhae mengelilingi panorama super indah dengan pengalaman bibir pantai yang biru akan menyambut wisatawan. Tidak hanya pemandangan, namun pengunjung juga akan disuguhkan beberapa hiburan di sana.

Sebut saja area lokasi syuting film, jadi kamu bisa mengelilingi dan merasakan langsung bagaimana suasana pengambilan film di alam yang berlatar laut atau pantai di sana. Ada juga jembatan dan menara serta taman bermain berkonsep maritim atau laut, seru!

Puas ‘melahap’ teriknya matahari, melipir sejenak ke Jinhae, karena ada sungai sedingin es yang terbentang sepanjang lembah. Air yang mengalir dijamin menyegarkan musim panas kamu, Dreamers! ^^


Belum selesai perjalanan musim panas di Korsel karena dengan turun sedikit, turis akan melihat berbagai spesies burung yang berimigrasi dan atraksi outdoor lainnya. Wisatawan juga bisa menikmati water sport seperti jetski dan banana boat. Jangan lupa mencicipi makanan khas lokal ya.

Tur Changwon juga menawarkan beberapa tur ke dalam kotanya. Beberapa atraksi indoor seperti ski atau ice skating menanti kamu di sana. Jadi, Changwon sangat cocok jadi destinasi liburan musim panas di Korea, Dreamers.

(rei/image: Chosun Ilbo)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)