home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Brand Fashion, Seunghoon WINNER Luncurkan Koleksi Pakaian Couple!

Rabu, 07 September 2016 13:13 by citra09 | 2111 hits
Kolaborasi dengan Brand Fashion, Seunghoon WINNER Luncurkan Koleksi Pakaian Couple!
Image source: NII Officia

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai rapper dan koreografer handal, salah satu member WINNER, Seunghoon diam-diam juga memiliki bakat tersembunyi, yaitu sebagai seorang desainer. Hal ini dibuktikan dengan kolaborasinya dengan beberapa brand fashion.

Setelah sebelumnya melakukan kolaborasi secara ‘rahasia’ dengan brand fashion Fresh Fruit, kini Seunghoon pun digaet sebagai rekan kolaborasi dengan brand pakaian Korea ternama lainnya, yaitu NII dengan tema ‘I Need You’.


Image source: NII Official

Ditunjuk sebagai direktur kreatif di kolaborasi kali ini, Seunghoon pun memberikan ide kreatif yaitu koleksi pakaian couple look dengan desain simpel dan mini yang terinspirasi dari makanan yang tak terpisahkan, seperti popcorn dengan cola yang bisa dikenakan para pasangan saat kencan untuk menonton film.


Image source: NII Official

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Beberapa jenis pakaian yang diluncurkan untuk kolaborasi ini di antaranya adalah sweatshirt, hooded sweater, hingga topi yang tersedia dalam 9 warna dengan berbagai desain lainnya, seperti hamburger mini, frenchfries, hingga minuman.  Koleksi ini pun tersedia dalam jumlah terbatas yang bisa didapatkan secara online atau di store NII di Korea.


Desain Seunghoon X Fresh Fruit dikenakan para idola K-Pop (Image: One Hallyu)

Desain Seunghoon bersama Fresh Fruit sebelumnya pun terbilang cukup sukses karena sempat terlihat dikenakan oleh para idola K-Pop ternama, mulai dari Sehun EXO, Jay Park, Zico, Dara 2NE1 hingga sesama member WINNER.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)