home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser ‘Langganan’ Academy Awards Gaet Sistar Berkolaborasi di Festival Musik Internasional!

Rabu, 07 September 2016 14:18 by muthiasp | 1092 hits
Produser ‘Langganan’ Academy Awards Gaet Sistar Berkolaborasi di Festival Musik Internasional!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berkesempatan dapat menjalankan proyek kolaborasi dengan musisi papan atas, terlebih sudah diakui karyanya di penghargaan tertinggi sekelas Hollywood, merupakan dambaan setiap musisi. Sistar jadi salah satu girlband beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan itu.

Festival musik tahunan ‘2016 Seoul International Music Fair’ atau dikenal dengan ‘MU:CON 2016’, yang menghadirkan musisi kelas internasional ke Seoul. Salah satu musisi ‘langganan’ Academy Awards, Georgio Moroder dipastikan turut tampil di acara ini.

Peraih Piala Academy Awards sebanyak 3 kali untuk kategori Produser ini, tak hanya tampil sendiri tapi menggaet Sistar sebagai rekan kolaborasinya. Menurut Georgio, Sistar adalah salah satu girlgroup paling ‘hot’ di pasar musik Korea.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Produser yang telah dianggap sebagai pencetus aliran Italian Disco dan EDM ini, juga mengatakan bahwa ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa dengan grup seksi tersebut. Hal itu membuatnya tak sabar ingin sesegera mungkin merilis lagunya.

“Aku ingin merilis lagunya secepat mungkin. Sistar adalah grup yang cukup besar, dan lagu kolaborasi ini akan sangat luar biasa,” ungkapnya. Sementara itu, sebanyak 42 musisi dari berbagai aliran musik direncanakan akan tampil di festival yang akan digelar pada 6-8 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)