home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto Kencan, Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Se7en dan Lee Da Hae

Rabu, 07 September 2016 15:54 by tyassss | 3187 hits
Dispatch Rilis Foto Kencan, Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Se7en dan Lee Da Hae
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor berpacaran baru saja menghampiri dua selebriti Korea yaitu Se7en dan aktris Lee Da Hae. Namun bukan hanya sekedar rumor, karena agensi baru saja menkonfirmasi hubungan mereka sekaligus diungkapnya foto-foto kencan keduanya oleh Dispatch.

Sebelumnya, media Sport Chosun melaporkan bahwa Se7en dan Lee Da Hae tengah menjalin hubungan asmara setelah diketahui bersahabat sejak lama. Sumber juga mengatakan bahwa keduanya kerap melakukan kencan ke luar negeri.



Image source: Dispatch

Sehubungan dengan kabar ini, tak lama media paparazzi Korea yang sudah dikenal, Dispatch pun merilis foto hasil tangkapannya yang diambil sekitar bulan Agustus lalu yang mana memperlihatkan Se7en dan Lee Da Hae sedang makan bersama di sebuah restoran di Thailand.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Bersamaan dengan keluarnya foto ini, agensi dari kedua belah pihak juga memberikan konfirmasinya bahwa dua selebriti yang lahir di tahun 1984 ini merupakan sepasang kekasih. “Memang benar bahwa Lee Da Hae dan Se7en telah berpacaran selama 7 bulan belakangan ini. Keduanya mengembangkan hubungan pertemanan mereka menjadi pasangan kekasih”, ungkap agensi.

Agensi ELEVEN9 dan JS Pictures juga meminta agar fans menyambut dan mendukung hubungan Se7en dan Lee Da Hae dengan baik begitupula dengan aktivitas karir keduanya untuk kedepannya. Yeay, selamat Se7en dan Lee Da Hae!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)