home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Membaik, Kyuhyun Super Junior Siap Kembali ke 'Radio Star'

Rabu, 07 September 2016 16:05 by dodo07 | 1567 hits
Kondisi Membaik, Kyuhyun Super Junior Siap Kembali ke 'Radio Star'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Akhir Agustus lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kyuhyun Super Junior mengalami pembengkakan pada bagian pita suaranya. Itulah sebabnya ia akan mengambil istirahat sementara waktu untuk pemulihan, sesuai saran dokter yaitu sekitar 2-3 minggu.

Dengan vakumnya tersebut, Kyuhyun pun dipastikan harus meninggalkan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan. Namun, pada Selasa (6/9), pihak agensi akhirnya memberi update kabar tentang anak asuhannya ini yang kini telah membaik.

Seiring dengan kondisi terbarunya ini, SM Entertainment juga mengatakan jika penyanyi kelahiran 1988 ini siap kembali beraktifitas termasuk akan segera kembali mulai syuting ‘Radio Star’ milik MBC jika tak ada kendala, seperti dilansir Soompi.

“Kyuhyun telah mendapatkan istirahat yang cukup. Jika semuanya berjalan lancar, dia akan mulai syuting untuk 'Radio Star' pada 21 September mendatang." Ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Tentunya kehadiran Kyuhyun selalu dinantikan penggemar setia ‘Radio Star’ pasca meninggalkan acara selama kurang lebih 3 minggu. Diharapakan pula jika nantinya Kyuhyun dapat melanjutkan kegiatan entertainmentnya yang lain.

Sementara itu, sebelumnya juga telah dikabarkan jika posisi Kyuhyun di acara ‘Radio Star’ sempat digantikan oleh Sungjae BTOB dan komedian Yang See Hyung. Tayangan perdanan yang menampilkan MC spesial ini akan ditayangakan pada hari ini, 7 September 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)