home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Setelah Kepergian Sang Ayah, Ungkapan Dongwoo Infinite Buat Fans Tersentuh

Rabu, 07 September 2016 16:00 by fzhchyn | 2370 hits
Kembali Setelah Kepergian Sang Ayah, Ungkapan Dongwoo Infinite Buat Fans Tersentuh
Image source: Smile Boy

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya ayah Dongwoo Infinite beberapa waktu yang lalu tentu membuat sang rapper dan keluarga merasa kehilangan. Namun kesedihan juga pasti dirasakan member lainnya dan para Inspirit (sebutan fans Infinite).

Masih berduka sepeninggal sang ayah, Dongwoo tetap bergabung dalam gelaran konser ‘Infinite That Summer 3’ di Osaka, Jepang pada Selasa (6/9) kemarin. Meskipun kesedihan yang dirasakan tak terungkap lewat kata-kata, namun Dongwoo mampu terlihat kuat berkat dukungan fans dan member Infinite lainnya.

Dalam konser tersebut, Dongwoo sempat mengutarakan perasaannya dan membuat semua yang hadir terenyuh hampir menitikan air mata. “Senang bisa melihat kalian semua. Aku tidak hadir di dua konser di Tokyo. Aku rasa aku menghabiskan malam terpanjang dalam hidupku, dan kembali setelah perpisahan yang indah. Terima kasih pada semua fans dan member, aku dapat melihat ayah untuk yang terakhir kalinya,” ucap Dongwoo.

“Aku menanggap semua yang diberikan kepadaku adalah pengalaman, PR, dan pelajaran yang membuatku harus melakukan yang terbaik mulai saat ini,” lanjutnya.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Dalam kesempatan itu, Dongwoo juga mengucapakan terima kasih pada staf di agensi dan teman yang menemaninya selama tiga hari terakhir, para member Infinite yang mengantarnya, dan tentunya Inspirit yang selalu ada mendukung dirinya.

“Ibuku berkata ini adalah waktu yang tepat untuk kembali. Dan mulai hari ini, aku akan kembali ke Infinite dan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semuanya dapat menantikan comeback Infinite, dan konser kami yang tersisa,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)