home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Buka-Bukaan Ceritakan Kisah Asmaranya dengan Lee Sang Woo

Rabu, 07 September 2016 16:40 by tyassss | 5932 hits
Kim So Yeon Buka-Bukaan Ceritakan Kisah Asmaranya dengan Lee Sang Woo
Image source: All For You

DREAMERS.ID - Jika hari ini (07/9) telah terungkap hubungan asmara dari penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae yang dimulai dari persahabatan, kemarin juga ada pasangan aktor, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo yang mengkonfirmasi hubungan asmaranya yang dimulai karena cinlok alias cinta lokasi di drama 'Happy Home'.

Tak malu-malu atau terkesan diam-diam, sejak kabar jalinan asmaranya terungkap, Kim So Yeon pun menceritakan tentang kisah percintaannya dengan Lee Sang Woo tersebut secara eksklusif kepada Sport DongA yang dikutip oleh Allkpop.

Dimulai dari bagaimana hubungan asmara ini bisa terjadi, Kim So Yeon mengungkapkan bahwa ia dan Lee Song Woo mulai menyadari adanya perasaan lebih diantara mereka di sekitar pertengahan masa proses syuting. “Kami berdua introvert, sehingga kami tidak menunjukkan bagaimana perasaan kita saat masa syuting,” kata Kim So Yeon.

Ia menganggap jika menjalin asmara saat bekerja tidak pantas dan memilih untuk ‘meresmikannya’ setelah drama berakhir. Kim So Yeon juga menambahkan jika tidak ada ‘penembakan’ diantara mereka. Hubungan asmara ini terjali secara natural seiring dengan kedekatan mereka selama syuting ditambah proyek iklan setelah syuting yang juga dilakukan bersama.

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Lebih lanjut lagi, Kim So Yeon mengungkapkan bahwa belum lama ini ia dan Lee Sang Woo pergi berkencan ke taman bermain. Namun karena mengenakan kacamata hitam, masker dan pergi buka di hari libur, maka tidak ada yang mengenalinya.

Terakhir, Kim So Yeon pun menceritakan alasannya bisa jatuh cinta dengan Lee Sang Woo yaitu ketulusan, manly dan bisa diandalkan. Lee Sang Woo juga sering memberikan hiburan berupa cerita lucu. Dan yang terpenting adalah keluarga Kim So Yeon sangat menyukai Lee Sang Woo.

So sweet!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)