home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Drama di 'Drinking Solo', Key SHINee Kejutkan Netizen dengan Bakat Aktingnya

Rabu, 07 September 2016 22:10 by dodo07 | 3589 hits
Debut Drama di 'Drinking Solo', Key SHINee Kejutkan Netizen dengan Bakat Aktingnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi member SHINee yang baru saja membuktikan bakat aktingnya lewat debut drama, yaitu Key. Meski baru pertama kali, namun kemunculannya sudah menuai pujian dari para netizen.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Kim Ki Bum ini menjadi salah satu pemeran dalam drama terbaru tvN yang bertajuk ‘Drinking Solo’. Akting pertamanya dalam drama ini berhasil buat penggemar terkejut dan takjub, karena Key terlihat sangat natural saat beradegan menggunakan dialek Gyeongsang dan tidak terlihat canggung sama sekali.

“Setiap karakter pemainnya sangat lucu kkk Ha Suk Jin dann Park Ha Sun juga punya chemistry yang baik, akting keduanya sangat keren kkk aktinga dialek Key SHINee juga bagus”, “Kenapa Key sangat baik dalam berakting kkk Dia sangat lucu kkk”, “Dialek Key adalah pemeriah suasana kkkk”, tulis beberapa netizen, yang dilansir dari Onehallyu.

Pada drama ini, Key berperan sebagai Kibum yang juga merupakan nama aslinya, seseorang yang berasal dari Noryangjin yang telah miliki pengalaman 3 tahun dalam tes untuk penerimaan pegawai negeri. Ia bersifat sangat baik dan berkarisma. Karena berasal dari daerah, tak ayal ia diharuskan menggunakan dialek Gyeongsang.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Selain Key, idola K-Pop lain yang juga menuai pujian atas aktingnya di drama ini adalah Chaeyeon DIA. Di samping mampu memperlihatkan akting yang natural, keduanya pun menuai pujian karena ini adalah penampilan pertama aktingnya di layar kacar.

Sementara itu, drama ‘Drinking Solo’ digawangi oleh Ha Suk Jin dan Park Ha Sun sebagai pemeran utama. Drama yang menceritakan tentang sejumlah orang yang pergi minum-minum sendirian dengan alasan yang berbeda ini juga dibintangi Gong Myung. Drama ini telah memulai tayangan perdananya pada Senin, 5 September lalu di tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)