home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Konser Kelima di Jakarta, Simple Plan Taburkan Pujian untuk Fans Indonesia

Rabu, 07 September 2016 23:00 by daranm_ | 1092 hits
Usai Konser Kelima di Jakarta, Simple Plan Taburkan Pujian untuk Fans Indonesia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Selesai sudah konser kelima band asal Kanada yakni Simple Plan di Ecovention Building Eco Park Ancol pada Minggu (4/9) kemarin yang berakhir apik. Wajar jika kedatangan band ini begitu dinantikan para penggemarnya sejak tiga tahun lalu.

Pembukaan konser tersebut cukup meriah, Pierre Bouvier selaku sang vokalis naik ke atas panggung dan langsung menyapa penonton dengan bahasa Indonesia yang fasih.

“Selamat malam Jakarta! Apa kabar?” sapa Pierre.

Ia pun juga mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali ke Jakarta, salah satu kota yang disebutnya sebagai penonton terbaik.

Band beraliran pop punk itu membawakan lagu-lagu terbaru dari album yang bertajuk ‘Taking One For The Team’ serta membawakan hits andalannya seperti ‘Jet Lag’, Welcome to My Life’, ‘Summer Paradise’, ‘Crazy’, ‘Shut Up!’, dan ‘I’m Just a Kid’.

Di tengah-tengah konser pun, Pierre masih sempat menggoda penggemar dengan lontara-lontaran lucu tentang kecintaannya terhadap Indonesia.

“Kalian terlihat seksi, saya merasa sangat baik mala mini, kalian merasakan apa yang saya rasakan?tanyanya yang disambut jeritan penonton.

Baca juga: Simple Plan Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023

“Datang berkali-kali ke Indonesia selama lebih dari 10 tahun, terima kasih Jakarta atas dukungan dan respek kalian. Kalian lebih baik dari terakhir kita bertemu, selamat datang di keluarga!” katanya lagi.

Meski terlambat 30 menit dari waktu yang dijdadwalkan pukul 20.00, namun, kesabaran penggemar akhirnya terbayarkan. Seluruh personil band tampak berhasil menyihir semua penonton.

Simple Plan memang terkenal sebagai band yang terus Berjaya tanpa gonta ganti personil, dari dulu sampai sekarang mereka tetap utuh berlima. Sementara itu, lagu ‘Perfect’ resmi menjadi penutup konser yang sempurna.

Bahkan, pasca konser, mereka masih memuji Indonesia lewat posting-an akun resminya di Instagram.


image source: Instagram.com/simpleplan

“Kami memiliki fans terbaik! Terimakasih Jakarta dan Bali! Kami cinta bermain di Indonesia dan kami akan kembali! Menuju Singapore malam ini! Tidak sabar! Siapa yang datang? #teamSPtour #Indonesia #Singapore,” begitulah bunyi caption di foto tersebut.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)