home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicarakan Wamil di ‘CNN International’s Talk Asia’, Ini Jawaban Bijaksana Big Bang

Kamis, 08 September 2016 15:35 by muthiasp | 1680 hits
Bicarakan Wamil di ‘CNN International’s Talk Asia’, Ini Jawaban Bijaksana Big Bang
Image source: CNN Interna

DREAMERS.ID - Semakin melengkapi perayaan debut ke-10 tahunnya, Big Bang diundang menjadi bintang tamu dalam acara ‘CNN International’s Talk Asia’. Dalam sesi interview itu, mereka membahas berbagai hal termasuk jadwal wajib militer para membernya.

Seperti yang diketahui, batas akhir usia pria Korea diharuskan menjalani wajib militer adalah 30 tahun. Usia member Big Bang pun sudah semakin mendekati batas akhir tersebut, bahkan tahun ini T.O.P genap berusia 30 tahun. Untuk itu, kabar mengenai jadwal wamil mereka terus dipertanyakan.

Tentu saja, jika salah satu diantara mereka atau semua member menjalani wajib militer bersamaan maka akan berdampak pada jadwal pekerjaan mereka serta para penggemar, yang mau tidak mau harus ditinggalkan sementara, untuk selama kurang lebih dua tahun.

Ditanya soal hal itu, Taeyang memberikan jawaban yang bijaksana tentang masa depan Big Bang, “Nyatanya, daripada khawatir, kami terus berpikir positif, itu yang selalu kita lakukan. Jadi apa yang telah kita lakukan hingga saat ini, kami menantikan apa yang akan dilakukan 10 tahun kedepan dengan pikiran positif”.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Mewakili rekannya, Taeyang menambahkan kalau mereka sangat senang menjalani setiap hari untuk mencoba hal-hal baru, “Semuanya percaya diri untuk melakukan hal baru, kami punya mimpi untuk itu kami sangat senang setiap hari,” tambahnya.

Wah, sepertinya Big Bang siap menjalani wajib militer dengan senang ya^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)