home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Episode Terakhir, MBC Sudah Siapkan Episode Khusus Drama 'W'

Jumat, 09 September 2016 15:00 by dodo07 | 2378 hits
Jelang Episode Terakhir, MBC Sudah Siapkan Episode Khusus Drama 'W'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk episode terakhir drama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, ‘W’. Meski menuai beragam pendapat tentang cerita akhirnya, namun tak mengurangi rasa penasaran penonton untuk menontonnya hingga episode terakhirnya.

Jika dihitung dari total episodenya, drama ini telah menayangkan 15 episode dan tersisa 1 episode lagi untuk ditayangakan pada tanggal 14 September mendatang. Meski telah ditetapkan jadwal akhir dari drama ini, namun tidak sedikit penggemar yang masih belum siap ‘move on’. Karena itulah, kabarnya MBC telah menyiapkan sebuah episode khusus.

Menurut media lokal, Osen yang dilansir Soompi, episode khusus ini akan diberi tema ‘W Special - Unfinished Story' dan dijadwalakan tayang pada Sabtu, 17 September pukul 21:20 KST. Pernyataan MBC  ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pecinta drama yang punya judul lain ‘Two Worlds’ ini.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Dalam episode tersebut akan ada penayangan khusus untuk yang menampilkan suasana set drama, behind the scenes beberapa adegan menarik dan beberapa kejadian menarik selama pembuatan drama ‘W’.

Tak lupa Han Hyo Hyo Joo, Lee Jong Suk dan para pemain lainnya akan memberikan komentar selama syuting berlangsung. Sementara itu, pengambilan gambar untuk episode terakhir drama ini kabarnya akan dijadwalkan pada 11 September mendatang. Meski demikian, pihak MBC masih belum mau membocorkan akan berakhir seperti apa kisah drama dua dunia ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)