home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum

Kamis, 08 September 2016 21:00 by tyassss | 1527 hits
Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum
Image source: imagazineko

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, para artis Korea sepertinya sudah mulai ‘gerah’ dengan sejumlah komentar negatif dari netizen atau haters yang terlalu menjatuhkan sehingga mengambil langkah hukum untuk menghentikannya.

Seperti halnya yang juga dilakukan oleh Victoria f(x). Agensi Victoria di Tiongkok telah merilis pernyataan sekaligus peringatan resmi pada 7 September kemarin terkait dengan ‘penyerangan’ rumor palsu dan komentar buruk terhadap artisnya.

Pernyataan itu berbunyi, "(Victoria) telah diserang secara kejam oleh sejumlah netizen. Insiden ini mencemarkan nama baik dan reputasi Victoria, dan Victoria sendiri merasa tersakiti secara mental. Kami meminta Anda untuk berhenti meninggalkan komentar berbahaya."

Baca juga: Ada Member Di Bawah Umur, Agensi Tak Segan Tindak Hukum Netizen yang Serang TXT

Manajemen leader f(x) ini pun memperingatkan bahwa akan mengambil tindak hukum jika penyerangan komentar tersebut terus berlanjut. "Kami sedang menjalani pengumpulan bukti dan penyelidikan yang dibantu oleh sebuah badan hukum.”

Menurut agensi Victoria, jalur hukum ini adalah cara yang paling tepat untuk melindungi artisnya dari berbagai hal buruk yang nantinya akan muncul termasuk akibat dari fitnah para haters tersebut. Well, semoga tidak akan ada lagi komentar yang meresahkan seperti ini ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)