home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Berpisah, Ini Dia Ungkapan Hati Calvin Haris Setelah Putus dari Taylor Swift

Jumat, 09 September 2016 23:00 by octafs | 1053 hits
Lama Berpisah, Ini Dia Ungkapan Hati Calvin Haris Setelah Putus dari Taylor Swift
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Kabar perpisahan antara seorang pop star, Taylor Swift dan aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston hingga sekarang masih hangat diperbincangkan. Namun, dibalik itu semua muncul sebuah kabar mengenai mantan kekasih Taylor, Calvin Harris.

Saat ditemui di GQ Awards, London beberapa waktu lalu, Calvin pun mengungkapkan perasaannya setelah putus dari pelantun Bad Blood tersebut. Hal ini merupakan kali pertama Calvin buka mulut kepada publik.

“Suatu hal berubah menjadi sulit saat sesuatu yang aku anggap privasi menjadi sangat terbuka ke publik,” ujarnya.

Ketika menjalani hubungan dengan Taylor, DJ asal Skotlandia itu merasa tidak pandai menjadi seorang selebriti. Ia mengatakan bahwa setelah hubungan itu berlangsung, yang tersulit adalah menjaga hubungan itu dari kejaran media. Taylor yang mengerti Calvin pun memahami perasaannya yang tidak ingin terlalu berurusan dengan itu semua.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

“Tapi ketika itu berakhir, terjadilah kepanikan. Sekarang aku sadar bahwa segala hal di Twitter merupakan akibat dari aku yang mengalah pada tekanan. Itu membuatku berfikir satu menit untuk menyadari bahwa tidak ada yang penting. Aku adalah pria yang positif,” jelas Calvin di wawancara tersebut.

Alasan dibalik perpisahan mereka pun Calvin menjawabnya dengan jelas,”Bagi kami berdua itu adalah situasi yang salah. Hal itu jelas tidak benar, jadi hubungan itu berakhir. Tapi, semua hal terjadi setelahnya....”

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)